Rabu, 12 Juni 2019

Sabun Herbal, Sabun Buatan Rumah Untuk Keluarga Anda

Julaili journal - Salah satu alasan terbaik untuk membeli sabun herbal adalah untuk melepaskan diri dari semua bahan-bahan sabun kimia tambahan yang merusak kulit Anda. Alasan utama aditif kimia buruk adalah karena mereka mengeringkan kulit Anda, tetapi bagi banyak orang, termasuk anak-anak, mereka sering menyebabkan ruam dan masalah iritasi kulit lainnya. Alasan utama untuk ini adalah bahwa perusahaan sabun komersial menggunakan aditif sintetik dalam sabun mereka, dan pada saat yang sama mereka mengeluarkan gliserin dari produk mereka. Ini adalah salah satu alasan utama sabun herbal yang dibuat sendiri menjadi lebih populer setiap hari.


Satu hal yang harus dilakukan oleh semua konsumen adalah melihat label sabun yang mereka beli, dan melihat bahan-bahan tidak sehat yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan ini. Mereka berusaha untuk memberikan konsumen kiasan bahwa sabun bermanfaat dan sehat, tetapi kenyataannya tidak. Mereka menjadi sangat mahir menipu masyarakat.

Sabun herbal yang benar-benar alami akan mengembalikan kulit Anda dari kekeringan, menjadi lembab dan tampak sehat. Penting untuk memastikan bahwa sabun buatan rumah yang Anda gunakan sealami mungkin, dan hanya menggunakan bahan-bahan alami.

Sabun yang dibuat menggunakan minyak nabati alami, seperti minyak zaitun atau minyak atsiri, berasal dari zaman Muslim kuno ketika ahli kimia menggunakan bahan-bahan alami, dan dalam hal pembuatan sabun, tidak banyak yang berubah sejak saat itu.

Sabun Arab berwarna dan wangi dan keduanya sabun cair dan padat. Di hari-hari yang lebih modern, sabun dibuat dengan mencampurkan lemak hewani dengan alkali. Ini mengarah pada pertanyaan, "apakah alkali aman". Jawabannya adalah ya, sangat aman. Saat Anda mencampurkan alkali dengan bahan lain, ada reaksi kimia yang mengubah alkali menjadi sabun yang lembut dan murni.

Ada banyak sabun herbal di pasaran. Salah satu favorit saya adalah sabun Neem. Ini adalah ramuan yang luar biasa yang membantu mengeluarkan gula berlebih dari tubuh Anda; salah satu alasan utama banyak kelainan kulit.

Neem juga membantu menahan virus agar tidak berkembang biak, karena ia mengikat sel-sel kulit Anda. Ini mencegah pertumbuhan virus dan ini membuatnya menjadi sabun pembasmi kuman yang luar biasa. Ini juga memiliki sifat yang anti jamur, serta antibakteri, dan merupakan salah satu sabun yang paling direkomendasikan bagi mereka yang menderita jerawat. Sangat bagus untuk remaja, dan cara yang bagus untuk memulainya dengan kaki kanan dalam hal sabun alami.

Sabun indah lainnya adalah sabun yang dibuat menggunakan kunyit. Ini telah secara tradisional digunakan dalam praktik medis selama berabad-abad, dan dirasa sangat efektif dalam mengobati infeksi dan bisul. Ini sabun yang bagus untuk orang yang menderita diabetes. Ini membantu untuk mencegah bakteri di kulit serta mengembalikan kulit ke kilau alami.

Terakhir, salah satu favorit saya sepanjang masa adalah Cendana. Ini memiliki aroma yang luar biasa, paling sering digunakan dalam aromaterapi, tetapi juga terkenal karena membuat kulit Anda terasa berkilau, halus dan tidak bercela. Saya sangat merekomendasikan sabun herbal ini untuk perasaan sehat secara keseluruhan.

Meskipun Anda akan menemukan bahwa sabun madu sedikit lebih mahal daripada sabun yang dibeli di toko, perbedaan harga tidak banyak, dan ketika Anda mempertimbangkan manfaat yang Anda dapatkan untuk beberapa uang ekstra itu lebih dari sepadan.

Sabun seperti lavender memberi Anda perasaan rileks yang hebat dan sabun mint rosemary memberi Anda pilihan yang baik sehingga sulit untuk menahan diri untuk tidak memanjakan diri dengan kemewahan murah ini. Tambahan kecil yang Anda bayar sebulan untuk sabun herbal lebih dari sepadan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar